Hasil Super Keren Modifikasi Motor Scorpio Z

Modiifkasi Motor Scorpio Z

Yamaha Scorpio Z resmi dikeluarkan pabrikan asal Jepang Yamaha untuk memperkuat posisi pendahulunya yaitu Yamaha Scorpio,  namun kenyataanya para konsumen motor sport justru lebih tertarik dengan motor sport besutan Yamaha yang lain seperti Yamah Byson, maupun Yamaha New Vixion, Scorpio Z juga sangat terdesak dengan segmen motor sport dibawah 200cc lain seperti Honda CB 150.

Meskipun dipasaran mulai digeser oleh motor dengan CC yang lebih kecil, namun untuk penggemar fanatik Scorpio, Scorpio Z tetaplah motor favorit, modifikasi motor Scorpio Z juga banyak ditemukan menghiasi jalanan, terutama dikalangan komunitas-komunitas motor. Dengan tongkrongannya yang besar hasil modifikasi motor ini sangat menarik untuk diamati.

Berbagai aliran modifikasi motor Scorpio Z bisa anda temukan, dari model full fairing ala moto GP sampai model yang sedang tren street fighter, kedua model tersebut sangat cocok diaplikasikan ke Scorpio Z karena rangka dan chasisnya sangat mendukung, termasuk ukuran mesinnya.

Penggunaan fairing custom dan kadang kaki-kaki limbah moge semakin mempercantik dan membuat Scorpio Z semakin terlihat garang, memang membuat fiber custom butuh keahlian khusus, namun di kota-kota besar seperti Jakarta bengkel custom fiber cukup mudah untuk ditemukan. Berikut beberapa hasil modifikasi motor Scorpio Z. 

Gambar Modiifkasi Motor Scorpio Z

gambar modifikasi scorpio z terbaru

gambar modifikasi scorpio z terbaru

gambar modifikasi scorpio z terbaru

gambar modifikasi scorpio z terbaru

Demikian beberapa gambar modifikasi motor ninja 150 rr yang berhasil Modifikasi Motor  kumpulkan, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca modifikasi motor terbaik dan modifikasi motor trail, serta berbagai artikel lain mengenai modifikasi motor, dari modifikasi motor mio j sporty sampai modifikasi rx king, semuanya bisa anda temukan di Modifikasi Motor

Hasil Super Keren Modifikasi Motor Scorpio Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown