Hasil Modifikasi Motor Mio J Sporty Keren Terbaru

Modifikasi Motor Mio J Sporty

Yamaha Mio salah satu pelopor motor matic di Indonesia masih bertengger dipuncak kejayaan segmen motor matic, meskipun menghadapi persaingan yang sangat ketat dengan Honda Beat. Untuk memperkuat dominasinya Yamaha Mio mengeluarkan seri baru yang disebut sebgai Yamaha Mio J, dengan sedikit perubahan pada body yang tampak lebih besar, Mio J diharapkan mampu memperkuat posisi motor Mio di segmen motor matic.

Berbagai jenis modifkasi Motor Mio J Sporty juga mulai bermunculan, dengan penambahan aksesoris warna-warni maupun penggantian sektor kaki-kaki dengan ban yang lebih lebar menjadi pemandangan baru dalam modifikasi motor Mio J, selain itu membuat motor matic ini tampil bak motor choper juga menjadi pilihan yang cukup menarik untuk pemilik motor ini.

Bagian mesin menjadi salah satu sektor yang jarang disentuh oleh para modifikator, kecuali dalam modifikasi yang bertujuan untuk perlombaan, namn jika modifikasi untuk penggunaan harian, para modifikator ebih fokus untuk mendandani tampilan luar dari motor mio J ini.

Karena motor matic saat ini sudah cukup menjamur, dan banyak digunakan dalam berkendara sehari-hari, modifikator yang bisa memodifikasi motor mio J pun cukup mudah untuk ditemukan, berikut beberapa contoh hasil modifikasi motor Mio J.


Gambar Modifikasi Motor Mio J Sporty

modifikasi motor matic mio j terbaik

modifikasi motor matic mio j terbaik

modifikasi motor matic mio j terbaik

Demikian beberapa gambar modifikasi motor ninja 150 rr yang berhasil Modifikasi Motor  kumpulkan, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca modifikasi motor terbaik dan modifikasi motor trail, serta berbagai artikel lain mengenai modifikasi motor, dari modifikasi Yamaha Vega R sampai modifikasi rx king , semuanya bisa anda temukan di Modifikasi Motor.  

Hasil Modifikasi Motor Mio J Sporty Keren Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown