Trend Modifikasi Suzuki Smash Ala Road Race

Modifikasi Suzuki Smash

Suzuki salah satu pabrikan motor asal Jepang masih berusaha untuk keluar dari dominsai dua pesaing beratnya sesama pabrikan Jepang yaitu Yamaha dan Honda, memang secara penjualan motor dari pabrikan Suzuki pontang panting mengejar ketinggalannya dari Honda dan Yamaha, salah satu usaha Suzuki adalah mencoba bersaing disegmen motor bebek, salah satunya melalui Suzuki Smash, motor ini bisa dibilang cukup diterima pasar, namun tidak cukup memuaskan pihak Suzuki.  

Modifikasi Suzuki Smash bisa anda temukan mengingat jumlah motor ini yang beredar di masyarakat juga cukup banyak, mengusung konsep motor bebek harian, modifikasi Suzuki Smash butuh konsep yang tepat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Beberapa komponen yang sering diutak atik dalam modiifkasi Suzuki Smash tidak jauh dari velg, ban, body dan pengecatan, meskipun terkesan sederhana namun sudah cukup membuat penampilan Suzuki Smash ini membuat tertarik siapapun yang meihatnya. Para modifikator pun sudah cukup paham dengan konsep modifikasi motor bebek, mengingat motor ini cukup banyak populasinya di Indonesia.

Penggunaan cutting sticker juga akan menghasilkan kombinasi warna yang sangat menarik, sehingga Motor Smash ini tampil semakin eye catching, berikut beberapa contoh terbaik hasil aplikasi sederhana modifikasi motor smash.

Gambar Modifikasi Suzuki Smash





Demikian beberapa gambar modifikasi motor Suzuki Smash yang berhasil Modifikasi Motor  kumpulkan, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca modifikasi motor Vixion full fairing dan modifikasi motor drag, serta berbagai artikel lain mengenai modifikasi motor, dari modifikasi motor klasik sampai modifikasi motor sport terbaru, semuanya bisa anda temukan di Modifikasi Motor.  

Trend Modifikasi Suzuki Smash Ala Road Race Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown