Modifikasi Motor Vega ZR Penantang Racer

Modifikasi Motor Vega ZR

Yamaha melanjutkan kesuksesan motor Yamaha Vega dengan merilis versi terbarunya yaitu Yamaha Vega ZR, dengan tampilan yang lebih sporty diharapkan Vega ZR mampu mendongkrak penjualan varian motor Vega. Mengusung mesin 115 cc motor Vega ZR bersaing ketat dengan Honda Blade dan Suzuki Titan.

Modifikasi Motor Vega ZR juga mulai bisa kita temukan mengaspal dijalanan berliku tanah air, dari kota-kota besar hingga daerah-daerah, motor Vega ZR bisa ditemukan, seperti motor bebek lainnya, modifikasi Yamaha Vega ZR bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik secara minor maupun modifikasi mayor dengan biaya yang besar.

Teknik pengecatan dengan airbrush yang sempat ditinggalkan saat ini kembali muncul, namun diwarnai dengan tema grafis yang lebih modern, dengan kombinasi warna-warni yang menarik, selain itu penggunaan cutting sticker juga memberi kesan sporty pada hasil modifikasi motor Vega ZR.

Berbagai bengkel dan modifikator motor Vega ZR juga mulai menjamur, ragam aksesoris yang bersifat plug and play juga cukup mudah ditemukan diberbagai toko aksesoris motor yang banyak tersebar dimana-mana, anda tinggal menentukan konsep yang anda inginkan untuk modifikasi motor Vega ZR anda. Berikut beberapa contoh modifikasi motor Vega ZR. 


Foto Modifikasi Motor Vega ZR

vega zr modifikasi terbaru

vega zr modifikasi terbaru

vega zr modifikasi terbaru

vega zr modifikasi terbaru

Demikian beberapa gambar modifikasi motor ninja 150 rr yang berhasil Modifikasi Motor  kumpulkan, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca modifikasi motor terbaik dan modifikasi motor trail, serta berbagai artikel lain mengenai modifikasi motor, dari modifikasi motor matic sampai modifikasi motor RX  King, semuanya bisa anda temukan di Modifikasi Motor

Modifikasi Motor Vega ZR Penantang Racer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown