Transplantasi Moge Modifikasi Pulsar 220

Modifikasi Pulsar 220

Bajaj Pulsar dengan kecanggihan teknologi dan desain bodynya yang sporty dengan mudah berhasil masuk dan mewarnai persaingan motor di segmen motor sport, dengan kapasitas mesin 220cc membuat motor ini memiliki ukuran dapur pacu yang cukup besar untuk ukuran motor sport jalanan di Indonesia.

Sebagai motor sport, motor pulsar juga mengalami nasib yang sama dengan motor-motor sport lain yang beredar di Indonesia, otak-atik dan tambahan aksesoris menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh sebuah motor sport, maka munculah modifikasi pulsar 220. Dengan tongkrongan nya yang besar membuat hasil modifikasi motor pulsar tampil sangar bak moge.

Mengusung half fairing membuat motor Pulsar 220 standar tampil kurang sporty, sektor fairing depan menjadi sektor yang paling wajib untuk mendapatkan sentuhan modifikasi, dengan teknik fiber glass, fairing motor pulsar bisa disempurnakan dengan beragam bentuk dan model, salah satu yang menjadi favorit rider pusar adalah model fairing Suzuki GSX.

Hasil modifikasi motor pulsar 220 menjadi salah satu yang terbaik dikelas motor sport, ragam aliran modifikasi motor pulsar 220 cukup banyak, dari full fairing seperti yang kita bahas diatas, sampai fersi street fighter, berikut beberapa hasil modifikasi terbaik motor pulsar 220. 


Gambar Modifikasi Pusar 220





Demikian beberapa gambar modifikasi motor Pulsar 220 yang berhasil Modifikasi Motor  kumpulkan, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca Yamaha Scorpio Modifikasi  dan modifikasi Rx King, serta berbagai artikel lain mengenai modifikasi motor, dari modifikasi motor klasik sampai modifikasi motor sport terbaru, semuanya bisa anda temukan di Modifikasi Motor.  

Transplantasi Moge Modifikasi Pulsar 220 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown