Modifikasi Motor Supra Fit Sporty Ala Pembalap

Modifikasi Motor Supra Fit

Honda supra merupakan salah satu motor andal dari pabrikan asal Jepang Honda, berbagai varian Supra mewarnai belantika pasar otomotif di Indonesia, dan bisa dibilang hasilnya tidak mengecewakan, penggemarnya sangat luas, menambah kesuksesan keluarga supra, Honda mengeluarkan sebuah motor bebek ekonomis yang di beri label Supra Fit, dengan berbagai vitur yang dikurangi dari versi utamanya, Supra Fit di pasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Meskipun tergolong memiliki fitur pas-pasan dan sangat standar, namun supra fit sangat bandel dan bisa diandalkan, namun secara tampilan sangat sederhana, sehingga banyak sekali pemilik motor supra fit yang kemudian memodifkasi motor supra fit mereka agar terlihat lebih gahar. Modifikasi motor supra fit juga mampu menghasilkan motor custom yang eye catching.

Modifkasi motor supra fit tergolong cukup simpel, berbagai model dan jenis modifikasi bisa kita temukan dalam modifikasi motor supra fit ini, dari yang sederhana seperti pengecatan, penggunaan velg custom sampai yang lumayan rumit dengan menggunakan body kit tambahan berbahan fiber.

Finishing menggunakan teknik cutting sticker memang menjadi trend di tahun 2013 dan diprediksi masih akan bertahan sampai tahun 2014, demikian juga dalam modifikasi motor supra fit, finishing dengan cutting sticker memberi sentuhan manis dan elegan pada motor ini, berikut beberapa hasil modifikasi motor supra fit. 

Gambar Modifikasi Motor Supra Fit





Demikian beberapa hasil modifikasi motor supra fit yang berhasil Modifikasi Motor  kumpulkan, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca modifikasi motor vixion 2013 terbaik dan modifikasi motor supra x 125, serta berbagai artikel lain mengenai modifikasi motor, dari modifikasi motor klasik sampai modifikasi motor sport terbaru, semuanya bisa anda temukan di Modifikasi Motor.  

Modifikasi Motor Supra Fit Sporty Ala Pembalap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown